Kamis, 10 Desember 2009

Cerita Semalem

Semalem tanggal 9 Des 09 gw ke kampus jam 6.30, samape di situ gw cengok ga ada temen. Sambil nunggu temen yang dateng gw clingak-clinguk dan pura-pura ngutak-ngatik hp (padahal ga ada yang sms.hihi...).

Akhirnya setelah 15 menit gw lalui tanpa temen, nongol juga tmen pertama gw dan ngobrol-ngobrol soal kerjaan, lama-lama dateng lagi temen. Setelah ngobrol-ngobrol lama gw nengok ke sebelah temen gw..ehh tak di sangka ada cewe cantik lg duduk sendiri.hihi....
Niatannya pengen gw samperin cuma ada temen2 yg lain (ga enak lah ya, masa tiba-tiba gw cabut dari tu tempat dan beralih ke sebelah cewe itu..).

Gw nyoba nyuruh salah satu dari temen gw itu ngajakin temen yang lain masuk ke kelas duluan, tapi temen gw itu ga mau karena dya tau gw punya maksud deketin cewe...ya sudah lah karena dya pengen liat aksi gw.hihihi...
Akhirnya temen yang lain gw pancing, gw sambil bilang "masuk yoookk..", eh pada nanggepin "ayoo..", seneng deh tuh gw...
trs gw sama temen gw yang pengen liat aksi gw punya alibi buat ke toilet dulu sambil merhatiin temen gw yang lain udah pada naik apa belum.
Setelah yang lain udah pasti naik, gw perlahan ngedeketin tuh cewe..eh sialnya tau-tau ada temen-temen nya yang nyamperin (dalam hati gw "sial nih, telat gw).. gw ngliatin dari kejauhan sambil nunggu temen-temennya pergi, akhirnya temennya pergi juga dan gw bersiap untuk meluncur ke TKP.hihi.... Dan sial lagi..!!! ternyata do'i duduk di situ ga sendirian, di sebelahnya itu temennya juga yang lagi ngobrol sama cowo (ga tau tuh pacarnya apa temennya)..
Dan temennya itu ngajakin cabut..ahhh.. gw gagal ngedeketin tuh cewe, temen gw ngetawain gw sambil ngebego'-bego'in.ckckck..
Dalam penyesalan batin gw berkata "cakep-cakep ko jadi obat nyamuk".huuuhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar